-->

Vaksinasi Covid-19 Partai PKB, Kadis Kesehatan: Terimakasih Daniel Johan

Editor: Admin author photo

Ket: Kadis kesehatan Kabupaten Sambas dr. Fattah Maryunani saat menghadiri Vaksinasi Covid-19 Sinovak Massal yang diselenggarakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sabtu (28/8/2021) di gedung Anna Kecamatan Tebas


Kabarsambas.com
-Partai Kebangkitan Nasional (PKB) melakukan vaksinasi Covid-19 Sinovak massal.


Vaksinasi ini juga dihadiri langsung oleh Kadis Kesehatan dr. Fatah Maryunani. Sabtu (28/8/2021) di gedung Anna Kecamatan Tebas.


Kadis Kesehatan dr. Fatah Maryunani mengucapkan terimakasih kepada partai PKB yang telah melakukan vaksinasi massal di kabupaten Sambas.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada partai PKB, khusus bapak Daniel Johan yang telah melakukan vaksinasi massal di kabupaten Sambas," katanya.


Disampaikan Kadis kesehatan pada hari ini target masyarakat yang divaksin sebanyak 600 orang.


"Ya, ini adalah vaksinasi lanjutan dan rutin dilakukan, kali ini vaksin langsung dibawa oleh bapak Daniel Johan, dimana targetnya sebanyak 600 yang akan di vaksin di gedung Anna," ujarnya.


Kabupaten Sambas disampaikan Kadis kesehatan memiliki target yang cukup tinggi untuk vaksinasi yakin sebanyak 450 Ribu. Sedangkan baru hari ini Sabtu (28/8/2021) baru mencapai 46.676 yang divaksin.


"Ya, sekitar baru 10 persen masyarakat kabupaten Sambas yang dilakukan vaksin," ungkapnya.


dr. Fattah juga berharap kelompok masyarakat, instansi atau pihak ketiga yang ingin melakukan program vaksinasi bisa menyampaikan ke dinas kesehatan kabupaten Sambas.


"Ya, jika ada yang ingin divaksin silakan siapkan datanya kemudian usulkan ke dinas kesehatan jika vaksin tersedia maka kita berikan vaksinasi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini