-->

Ringankan Beban Warga, Fraksi Nasdem Gelar Sunatan Massal

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, H. Syarif Abdullah Alkadrie yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR-RI bersama anggota DPRD Kabupaten Sambas Lerry Kurniawan Figo saat memantau jalannya kegiatan sunatan massal. Sabtu (31/7/2021) di desa Lela Kecamatan Teluk Keramat.

Kabarsambas.com
-Upaya meringankan beban masyarakat di tengah Pendemi Covid-19 ini, Partai Nasdem melaksanakan Sunatan Massal.


Sunatan massal ini dilaksanakan di desa Lela Kecamatan Teluk Keramat dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, H. Syarif Abdullah Alkadrie yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR-RI. Sabtu (31/7/2021).


Anggota DPRD Kabupaten Sambas Fraksi Nasdem, Lerry Kurniawan Figo mengatakan kegiatan sunatan massal ini merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat.


"Ya, acara sunatan massal ini merupakan kegiatan sosial yang disatukan dengan reses dengan bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat," ujarnya.


Masa Pendemi Covid-19 disampaikan Figo kondisi perekonomian masyarakat melemah maka pihaknya akan lebih sering melaksanakan kegiatan sosial salah satunya seperti sunatan massal.


"Dimasa Pendemi kita berinisiatif untuk membantu masyarakat sebisa dan sesuai kewenangan yang kita punya, kita tetap berkomitmen untuk berada ditengah-tengah masyarakat," tutupnya.


Sementara Wakil Ketua Komisi V DPR-RI H. Syarif Abdullah Alkadrie yang turut hadir dalam acara sunatan massal berharap semua anggota DPRD Kabupaten Sambas dari Partai Nasdem selalu membantu dan memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat.


"Ya, saya berharap DPRD Kabupaten Sambas yang merupakan kepanjangan tangan masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat sesuai dengan tupoksi dan tanggungjawab," ujarnya


Untuk itu dirinya menegaskan selaku Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar selalu melakukan monitor semua fraksi Nasdem yang bada di Kalimantan barat termasuk di Kabupaten Sambas.


"Tujuan dari monitor ini, bagaimana anggota DPRD Kabupaten atau Provinsi bekerja untuk merealisasikan terhadap pembangunan supaya masyarakat bisa merasakan kehadiran   pemerintah ditengah-tengah mereka," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini