Pasien Covid-19 Meningkat, Bupati Ingatkan Pihak Perusahaan Menerapkan Prokes

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono

Kabarsambas.com
-Angka positif Covid-19 di Kabupaten Sambas meningkat. Bupati Sambas H.Satono mewanti-wanti seluruh perusahaan di kabupaten Sambas agar tetap menerapkan protokol kesehatan.


Dirinya  mengatakan Satgas Covid-19 akan melakukan pengecekan kepada setiap perusahaan.


Satono tak ingin para pekerja yang ada di perusahaan menjadi momok penularan Covid-19 karena lingkungan kerja yang tertutup dari masyarakat umum sehingga luput dari pantauan Satgas Covid-19.


"Kita harus cek di setiap perusahaan jangan sampai karyawan yang bekerja bercampur baur. Tidak menerapkan prokes dan lain sebagainya," ujarnya.


Bupati menegaskan setiap perusahaan harus menerapkan protokol kesehatan ketat saat mempekerjakan karyawannya. Seperti kawasan wajib masker. Menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun dan cairan disinfektan, serta mengatur jarak.


"Ingat protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu. Setiap perusahaan wajib memfasilitasi pelaksanaan protokol kesehatan ketat bagi karyawan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini