-->

Ngamuk Membawa Dua Pisau, ODGJ Di Sambas di Lumpuhkan Kepolisian

Editor: Admin author photo

Ket: Pria yang diduga ODGJ saat diamankan anggota kepolisian Sambas. Senin (9/8/2021)

Kabarsambas.com
-Seorang yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ngamuk membawa dua bilah pisau dan hampir melukai seorang wanita berhasil dilupakan Satreskrim Polres Sambas.


Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala melalui Kasatreskrim polres Sambas, AKP Siko mengatakan pihaknya berhasil melumpuhkan seorang yang diduga ODGJ, pada Senin (9/8/2021) disebuah warung kopi di Desa Pendawan Kecamatan Sambas.


"Ya, kami berhasil melumpuhkan seorang yang diduga ODGJ yang ngamuk di salah satu warung kopi desa pendawan kecamatan Sambas," ungkapnya.


Pria 50 tahun berinisial THD, kata Kasatreskrim yang bersangkutan sempat mengamuk dengan membawa dua bilah pisau bahkan hampir menikam salah satu wanita yang sedang berbelanja di pasar.


"Karena tidak dapat di kendalikan bahkan dengan tembakan peringatan, anggota kepolisian kemudian melumpuhkan orang tersebut dengan tembakan di paha kakinya," katanya.


Bahkan kata Kasatreskrim orang tersebut juga melukai dirinya sendiri dengan memukulkan pisau dan botol kecap kepalanya, kemudian memecahkan piring serta berusaha melukai warga yang mendekati dirinya.


"Anggota polres sambas dan anggota polsek langsung membawa THD ke Rumah sakit, kita juga sudah menghubungi pihak keluarga yang bersangkutan, Setelah dikonfirmasi pihak keluarga tidak mempermasalahkan tindakan yang di lakukan oleh aparat kepolisian," Pungkasnya. (Sai) 

Share:
Komentar

Berita Terkini