-->

Masyarakat Ucapan Terimakasih Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Partai PKB

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Sinovak yang diselenggarakan oleh Partai PKB, Daniel Johan. Sabtu (28/8/2021) di Gedung Anna Kecamatan Tebas

Kabarsambas.com
-Anggota DPR RI dari Partai PKB, Daniel Johan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat kabupaten Sambas.


Vaksinasi Covid-19 sinovak ini dilaksanakan di Gedung Anna, Kecamatan Tebas, Sabtu (28/8/2021).


Ketua Panitia Pelaksanaan Vaksinasi Indonesia Bangkit PKB di Kabupaten Sambas, Ricky Aleksander mengungkapkan antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.


"Bahkan kami sampai harus menutup pendaftaran karena bisa sampai ribuan, sementara stok yang ada untuk sekita 500-600 orang saja," tuturnya.


Dirinya juga mengapresiasi Anggota DPR RI Daniel Johan dan Partai PKB yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Sambas.


"Ya, kami sampaikan terima kerima kasih kepada Partai PKB dan bapak Daniel Johan yang telah melaksanakan kegiatan ini, kita juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang dengan sangat antusias sekali mengikuti vaksinasi, bahkan sejak pukul 06.00 pagi sudah ada di lokasi," ujarnya.


Salah satu peserta vaksinasi Indonesia Bangkit, Wiwit mengungkapkan dia memang sangat ingin di vaksin agar mengurangi resiko tertular covid-19.


"Kita harus ikut vaksinasi, kalau motivasi saya agar terhindar atau setidaknya mengurangi resiko terpapar virus covid-19," tuturnya.


Dirinya juga berharap agar lebih banyak kegiatan serupa dilakukan karena masyarakat tidak enggan untuk ikut vaksinasi.


"Justru malah saya mencari kegiatan vaksinasi massal seperti ini, kalau di Puskesmas kadang sesak dan terlalu ramai jadi kegiatan vaksin di gedung serbaguna rasanya lebih santai dan tidak capek menunggu," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini