-->

Identitas Mayat mengapung di Sungai Sekura, Penyebab Kematian diketahui

Editor: Admin author photo

Ket: Korban tenggelam saat dibawa ke puskesmas sekura kecamatan teluk keramat. Minggu (1/8/2021)

Kabarsambas.com
-Indentitas mayat laki-laki mengapung dibelakang pasar Sekura kecamatan teluk keramat yang ditemukan warga sekitar akhirnya diketahui.


Kapolsek Teluk Keramat IPDA Eko Zaenudin membenarkan adanya penemuan mayat di sungai bantanan blok 5  Pasar sentral Sekura Desa sekura kecamatan Teluk Keramat pada Minggu (1/8/2021) sekitar pukul 06.20 Wib.


"Ya, memang ada penemuan mayat laki-laki yang mengapung, dugaan sementara meninggal karena tenggelam," katanya.


Kapolsek mengungkapkan identitas korban bernama Mohammad Amin merupakan warga Dusun Mensungai Desa Sekura Kecamatan Teluk Keramat.


"Kita dihubungi warga ditempat kejadian, dari keterangan saksi yang mengenal korban bahwa korban ini pergi dari rumah pada hari jum'at (30/7/ 2021) sekira pukul 20.00 Wib," katanya.


Disampaikan Kapolsek menurut keterangan dari pihak Puskesmas Sekura yang melakukan pemeriksaan visum terhadap korban bahwa korban di perkirakan sudah meninggal sekitar 10 jam dan kondisi korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.


"Kemudian pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak akan menuntut kematian korban kepada siapapun dan menolak untuk dilakukan otopsi. Korban pun telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini