-->

Hendak ke Kebun Rambutan, Warga Desa Mensere Meninggal Tenggelam di Sungai

Editor: Admin author photo

Ket: Warga Desa Mensere Tergeletak meninggal dunia karena tenggelam di sungai kuayan kecamatan sajad. Sabtu (7/8/2021)

Kabarsambas.com
-Kabarduka nyawa seorang ibu tidak terselamatkan setelah perahu bangkong yang ditumpanginya karam di Sungai Kuayan, Kecamatan Sajad Sajad.


Diketahui ibu tersebut bernama Istiqomah yang merupakan warga Gang Muhibah Desa Mensere kecamatan Tebas. Sabtu (7/8/2021).


Salah satu warga Sajad, Mukromin warga Sajad menyebutkan informasi yang beredar menyebutkan korban saat itu hendak pergi ke kebun rambutan menumpangi perahu bangkong bersama sanak famili lainnya.


"Korban ibu-ibu ini katanya menghadiri acara di rumah keluarganya, setelah itu mereka pergi ke kebun rambutan dengan perahu bangkong, dikarenakan perahunya sarat atau  kepenuhan perahu bangkong tersebut karam. Korban yang tidak bisa berenang akhirnya tewas, dia ditemukan cukup jauh dari titik dimana perahu tersebut karam," ungkapnya.


Dirinya menambahkan saat hendak pergi ke  kebun rambutan korban saat itu membawa dua anaknya. Beruntung kedua anaknya bisa diselamatkan.


Ditempat berbeda Sekretaris Desa Mensere, M. Arif membenarkan peristiwa duka yang menimpa salah satu warganya tersebut. Dirinya menerangkan warganya yang meninggal karena tenggelam tersebut berdomisili di Gang Muhibah tidak jauh dari Surau Al Hamid.


"Ya, Benar hari ini kita mendapatkan kabar duka, salah satu warga Desa Mensere bernama Istiqomah meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Kuayan, kecamatan sajad," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini