-->

DPRD Mengapresiasi Karya Bhakti TNI di Sebayan Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD H. Abu Bakar bersama Bupati Sambas H. Satono saat mengikuti agenda Karya Bhakti TNI 2021. Kamis (12/8/2021)

Kabarsambas.com
-Warga Dusun Sedayan Desa Sebanyan Kecamatan Sambas, Zaili dan Saidah merasa bersyukur dan berbahagia. Pasalnya, mereka menerima program bedah rumah karya bhakti TNI 2021 Kodim 1208 Sambas, tepatnya program dari Satkowil Kodim 1208 Sambas Semester II Tahun Anggaran 2021.


Bahkan  Zaili dan Saidah menerima Kunci Bedah Rumah Tidak Layak Huni dari Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Sambas.


Dandim 1208 Sambas, Letkol Inf Setyo B SH MTr (Han) mengatakan Komando Distrik 1208 Sambas komitmen mendukung Program Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. Salah satunya dengan menggelar Karya Bhakti TNI tahun 2021. Kodim 1208 Sambas memusatkan Karya Bhakti TNI di Desa Sebayan Kecamatan Sambas.


"Karya Bhakti ini kita laksanakan sebagai wujud nyata TNI dalam mendukung pembangunan lingkungan masyarakat. Kami berharap, keberadaan kami ditengah-tengah masyarakat benar-benar memberikan manfaat baik bagi warga. Tentunya sama-sama kita berharap, karya bhakti ini bermanfaat," katanya.


Dandim mengatakan pada semester II Karya Bhakti ini dilaksanakan pembangunan jalan sepanjang 230 meter dan bedah rumah tidak layak huni sebanyak 2 unit.

 

Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar SPd I diundang pada peresmian kegiatan Karya Bhakti TNI di Desa Sebayan. Ketua DPRD turut menyerahkan hasil pembangunan bedah rumah kepada warga penerima manfaat. Hadir pada seremonial agenda itu, Bupati Sambas, Dandim 1208 Sambas, Camat Sambas, Kades Sebayan Sambas dan beberapa undangan lainnya.


"Patut kita syukuri bersama, kepedulian TNI khususnya jajaran Kodim 1208 Sambas bagi warga Kab Sambas. Kita bisa lihat, manfaat yang dirasakan warga penerima manfaat dari giat karya bhakti TNI ini," ujar Ketua DPRD mengapresiasi program karya bhakti TNI Kodim 1208 bagi warga Desa Sebayan Kabupaten Sambas.


Hadirnya Karya Bhakti tersebut, menurut Ketua DPRD, merupakan sinergi yang baik antara TNI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas termasuk dengan jajaran Legislatif Kabupaten Sambas. Diakui Ketua DPRD, kepedulian TNI melalui karya bhakti dan kemanunggalan selama ini, memberi manfaat yang besar bagi daerah dan masyarakat.


"Kedepannya, program-program yang bermanfaat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat kita, dapat selalu disinergikan terutama dijajaran forkopimda atau pemangku kepentingan. Saya yakin, Bupati Sambas dan jajarannya selalu menjalin sinergi, komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua jajaran forkopimda dan stakeholder untuk bersama-sama mendukung program dan kebijakan pembangunan secara nasional dan didaerah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini