-->

DPRD Dukung Paskibraka, Berikan Momentum Terbaik

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD H. Abu bakar saat menghadiri pengukuhan paskibra kabupaten Sambas. Kamis (12/8/2021)

Kabarsambas.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar SPd I, memberikan ucapan selamat kepada Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Sambas.


Anggota Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021 nanti, mendapat dukungan dan motivasi dari Ketua DPRD Kabupaten Sambas.


Legislator Parta Gerindra Kab Sambas itu, memberikan beberapa pesan penting bagi anggota paskibraka yang baru saja dikukuhkan oleh Bupati Sambas di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Kamis (12/8/2021)


"Ini tugas mulia, jadikan sebagai amal dan ibadah, insya Allah, tugas yang dirasa berat, apapun, akan mendapat pertolongan Allah, dan menjadi mudah," tuturnya.


H Abu Bakar SPd I, mengingatkan bagi paskibraka, agar memahami dengan baik apa-apa yang diajarkan para pelatih dan pendamping selama latihan. Dikemukakan Ketua DPRD, mereka yang telah dikukuhkan, patut berbangga dengan amanah tersebut. 


"Mereka merupakan yang terbaik dari yang terbaik. Saya doakan, mereka diberi kemudahan untuk menjalankan tugas nanti. Dan jalankan tugas ini dengan suka cita, dengan kebanggaan bagi diri sendiri, orang tua dan negara ini," Katanya.


Harapan Ketua DPRD, kedepannya, pengalaman menjadi pasukan pengibar bendera, memberikan banyak nilai tambah bagi mereka dalam menjalankan kehidupan ditengah-tengah masyarakat. H Abu Bakar berpesan agar anggota paskibraka maupun purna, dapat memberikan warna positif bagi lingkungan sekitar. 


"Dengan kedisiplinan yang diajarkan saat menjalani karantina pelatihan paskibraka, para anggota maupun yang sudah purna, kita harapkan dapat menjadi pengaruh positif ditengah-tengah lingkungan masyarakat, menjadi influencer atau pemberi pengaruh yang baik dan panutan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini