Bupati Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Pemangkat

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono yang didampingi Wakil Ketua DPRD kabupaten Sambas, Ir. H. Arifidiar beserta camat Pemangkat saat meninjau Vaksinasi Covid-19. Selasa (10/8/2021) di Mesjid At Taqwa Pemangkat

Kabarsambas.com
-Bupati Sambas, H.Satono meninjau langsung proses vaksinasi massal di Masjid At Taqwa Kecamatan Pemangkat.


Dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Pemangkat yang telah bersedia mendukung program pemerintah, Selasa (10/8/2021).


“Ribuan terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Kecamatan Pemangkat yang telah bersedia dan berbondong-bondong datang untuk divaksin. Saya salut dengan masyarakat Pemangkat, antusiasme untuk divaksin sangat luar biasa tinggi sekali. Mudah-mudahan dengan begini kita segera keluar dari situasi pandemi ini,” tuturnya.


Bupati mengatakan sebagai upaya menurunkan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sambas, pihaknya selalu mengimbau masyarkat agar taat protokol kesehatan. Dia juga meminta masyarakat agar mendaftarkan diri untuk divaksin selama ada kesempatan.


“Saat ini Sambas zona orange, PPKM level 4 telah berakhir. Tapi saya minta masyarakat jangan terlena degan level berapapun itu, sayangi diri kita dan keluarga, segera mendaftarkan diri untuk divaksin,” katanya.


Satono menyampaikan Satgas Covid-19 Kabupaten Sambas akan terus mempercepat proses vaksinasi massal bagi masyarakat umum. Saat ini sudah lebih dari 10 persen target vaksinasi massal tercapai, dan pemerintah daerah akan terus memaksimalkan upayanya dengan terus melakukan vaksinasi massal di berbagai lokasi.


“Supaya kasus Covid-19 ini segera menurun, kita terus memacu angka vaksinasi massal di Kabupaten Sambas agar tujuan mencapai kekebalan komunal bisa tercapai,” katanya.


Dalam kesempatan menijau vaksinasi massal itu, Satono juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan sembako tersebut berasal dari pengusaha di Kecamatan Pemangkat.


“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dan tepat sasaran. Terimakasih kepada pengusaha di Pemangkat yang telah dermawan membagi sebagian dari rejekinya untuk masyarakat lain,” Pungkasnya. (Sai) 

Share:
Komentar

Berita Terkini