-->

Berikan Kepedulian, Wakil Ketua DPRD Ferdinan Gelar Sunatan Massal

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihan saat melaksanakan agenda Sunatan massal. Sabtu (21/8/2021) di Kecamatan Tebas

Kabarsambas.com
-Upaya membantu masyarakat.Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin SE, menggelar sunatan massal.


Pelaksanaan Sunatan itu dipusatkan di Gedung Olahraga Lumbung Rizki, Dusun Muara Dungun, Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas. Agenda ini juga mendapat dukungan penuh Pemdes dan Karang Taruna Pangkalan Kongsi Tebas serta Tim Medis dari Dinas Kesehatan Sambas. Sabtu (21/8/2021) lalu.


Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihan  mengatakan pelaksanaan sunatan massal tersebut sebagai bentuk perhatian dan bhaktinya untuk masyarakat Kabupaten Sambas khususnya warga Kecamatan Tebas. Dimana sebagai wakil rakyat sudah seharusnya mengabdikan untuk kepentingan khalayak ramai.


"Sunatan massal ini, sebagai bentuk perhatian kami untuk masyarakat, dimulai dengan hal-hal sederhana, terpenting, masyarakat merasakan manfaatnya," katanya.


Ferdinan yang merupakan legislator PDI Perjuangan mengungkapkan masih banyak kalangan atau komponen masyarakat yang memerlukan kepedulian dari negara termasuk wakil rakyat. Dirinya juga berharap apa yang telah direncanakan dilakukannya sebagai wakil rakyat, memiliki dampak positif bagi masyarakat luas.


"Saya berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang begitu antusias dengan gelaran sunatan massal kali ini. Semoga upaya bersama ini, yakni dukungan Dinas Kesehatan, pihak desa, karang taruna dan semua pihak, sunatan massal ini dapat meringankan beban kehidupan selama pandemi," tutupnya.


Dirinya juga menghimbau dan mengajak warga untuk tetap mengindahkan protokol kesehatan. Pria yang akrab disapa long Ferdinan ini pun tidak-tidak bosannya untuk mengingatkan minimal memakai masker dan menjaga jarak.


"Sunatan massal kali ini, panitia sudah mengkondisikan agar memprioritaskan penerapan protokol kesehatan, sudah kita ingatkan untuk mendukung upaya pemerintah bersama-sama memberikan kepedulian pada penanganan pandemi, dimulai dari diri kita masing-masing," tuturnya.


Dalam agenda Sunatan massal ini sebanyak 60 anak di Kecamatan Tebas mengikuti sunatan Massal yang digelar Wakil Ketua DPRD Ferdinan Syolihin.


Ditempat yang sama, Kepada Desa Pangkalan mengucapkan terima kasih kepada Ferdinan Wakil Ketua DPRD Sambas yang menggelar sunatan masal di desanya. Dirinya mengapresiasi kepedulian wakil rakyat dari PDI Perjuangan itu.


"Dengan adanya kegiatan ini, kami pihak desa mengapresiasi dan berterima kasih. Karena pada kondisi pandemi seperti sekarang ini, kegiatan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat kita," jelasnya.


Kades juga menyampaikan rasa hormatnya atas perhatian wakil rakyat mendukung pembangunan di desanya.


"Bapak Ferdinan juga banyak membantu perbaikan jalan di Kecamatan Tebas, khususnya Desa Pangkalan Kongsi," Pungkasnya. (Sai) 

Share:
Komentar

Berita Terkini