-->

Benahi Produk Hukum, DPRD Sambas Sambut Baik Kunjungan Kemenkumham Kalbar

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihan bersama Suriadi saat menyambut kehadiran kemenkumham Kanwil Kalbar saat mengunjungi DPRD Kabupaten Sambas beberapa waktu lalu. Selasa (24/8/2021)

Kabarsambas.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas mendapatkan kunjungan dari Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Kalbar.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, menyambut baik pertemuan dengan aparatur Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Kalbar tersebut. Tentu banyak masukan dan tambahan wawasan dalam rangka penyusunan naskah akademik sebuah produk hukum kedepannya. 


"Pertemuan dengan pihak Kemkumham Kanwil Kalbar, memberikan tambahan pengetahuan yang luas bagi kami di lembaga legislatif ini. Tentunya menjadi rambu-rambu kami dalam menghadirkan produk hukum yang harus dipastikan tidak bertabrakan dengan aturan yang ada diatasnya. Bahkan bagaimana bisa selarasa dengan undang-undang cipta karya," katanya. Selasa (24/8/2021)

Legislator PDI-P ini sependapat dengan pihak Kemkumham terkait obesitas produk hukum. Dia berharap kedepannya, produk hukum yang dimiliki kabupaten sambas, sesuai dengan kebutuhan dan efektif dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan kesejahteraan rakyat.


 "Bagaimana agar kedepannya tidak terjadi tumpang tindih aturan, dan aturan yang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan diatasnya. Insya Allah kedepan, produk hukum yang dihasilkan Legislatif dan Eksekutif menjadi lebih berkualitas untuk memperkuat akselerasi pembangunan dan kesejahteraan rakyat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini