-->

Anggota DPR-RI Daniel Johan Melaksanakan Vaksinasi Massal

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Fraksi PKB DPR-RI Daniel Johan. Sabtu (28/8/2021) di Gedung Anna Kecamatan Tebas

Kabarsambas.com
-Anggota DPR RI dari Partai PKB, Daniel Johan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat kabupaten Sambas.


Vaksinasi Covid-19 sinovak ini dilaksanakan di Gedung Anna, Kecamatan Tebas, Sabtu (28/8/2021)  dimana vaksinasi ini diikuti oleh 600 peserta.


Anggota DPR-RI Daniel Johan mengatakan kegiatan tersebut merupakan usaha nyata Partai Kebangitan Bangsa (PKB) guna membawa Indonesia khususnya Kabupaten Sambas keluar dari Pandemi Covid-19.


"Ya, ini bagian dari usaha PKB untuk mempercepat dan memperluas vaksin untuk rakyat, bagian upaya untuk meningkatkan imunitas dan keselamatan masyarakat dari pandemik Covid-19," ujarnya.


Vaksinasi (Sinovac) yang dilakukan tersebut merupakan tahap pertama dan akan dilanjutkan pada tahap kedua pada waktu mendatang. Daniel Johan juga mengungkapkan, kegiatan Vaksinasi serupa juga akan dilakukan di Kabupaten lainnya.

"Tahap kedua akan dilakukan setelah ini, dan kegiatan serupa juga sedang dirintis untuk dilakukan di kabupaten lainnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini