-->

Syukuran Perpindahan Ibu Kota Sambas ke-22. Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H.Satono bersama Wakil Bupati Fahrur Rofi beserta Sekda Sambas Ir. Ferry Madagaskar. Kamis (15/7/2021)

Kabarsambas.com
-Pemda Sambas melaksanakan Syukuran dan ramah tamah peringatan hari ulang tahun perpindahan ibu kota Sambas ke-22.


Ramah tamah ini juga dihadiri langsung oleh Mantan Bupati Sambas, Ir. Burhanuddin A. Rasyid, dr. Juliarti Djuhardi Alwi, Atbah Romin Suhaili LC MH. Kamis (15/7/2021) di Aula Kantor Bupati Sambas.


Bupati Sambas. H.Satono mengatakan dalam memperingati hari ulang tahun perpindahan ibu kota kabupaten Sambas ke-22 kabupaten Sambas meski semakin maju.


"Untuk itu semua diharapkan untuk selalu bersinergi dalam pembangunan sehingga sesuai dengan tema syukuran hari ini yakni Indonesia tangguh,indonesia tumbuh bersama membangun Sambas berkemajuan dapat terwujud," ujarnya.


Selain itu disampaikan Bupati Sambas kondisi masih dalam situasi pemdemi Covid-19 dan kabupaten Sambas menerapkan PPKM mikro.


"Saya berpesan semua stekholder untuk mengoptimalkan langkah kongkrit terutama di desa-desa juga mengoptimalkan PPKM mikro," ujarnya.


Kemudian kabupaten Sambas juga tengah mensukseskan program vaksinasi. Untuk itu masyarakat dihimbau juga untuk mengikuti vaksinasi.


"Saya mengharapkan masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 ini, kemudian kita jangan lengah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.


Satono juga berpesan untuk semua perangkat daerah dapat menafsirkan dan menjalankan visi misi Sambas berkemajuan.


"Saya berpesan untuk dapat dapat menjalankan visi misi sehingga program pembangunan bisa tercapai," jelasnya.


Kabupaten Sambas merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga  maka harus dioptimalkan untuk kesejahteraan kabupaten Sambas.


"Maka kita harus bergegas untuk menciptakan SDM dan lapangan tenaga kerja, dan diera digitalisasi ini maka pemerintah harus dapat beradaptasi, kita berharap segala impian tercapai sehingga dapat membawa Sambas lebih mandiri," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini