-->

Rutan Sambas Berikan Bantuan Kepada Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Hamid Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Kepala Rutan Negara Kelas IIb sambaat Priyo Tri Laksono saat memberikan bantuan kepada yayasan panti sosial asuhan anak Nurul Hamid Sambas beberapa waktu lalu.

Kabarsambas.com
-Untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Pendemi Covid-19. Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIb Sambas memberikan bantuan kepada Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Hamid Sambas.


Kepala Rutan Negara Kelas IIb, Priyo Tri Laksono yang ikut turun langsung ke lokasi menjelaskan bahwasanya dalam masa pandemik covid-19 sekarang banyak hal yang terdampak.


"Sehingga dengan kondisi tersebut, kita merasa perlunya kepedulian dengan sesamanya, sehingga bisa membantu dan  mengurangi beban orang lain," ungkapnya.


Adapun sumber bantuan disampaikan Priyo merupakan hasil dari iuran seluruh petugas Rutan Kelas IIb Sambas yang sudah dilakukan kesepakatan dan pendataan yang kemudian dibelikan bingkisan yang diserahkan kepada Yayasan PSAA Nurul Hamid.


Adapun bingkisan tersebut berupa dua karung beras, empat kardus Indomie dan bingkisan Susu beruang, minuman Vitamin kaleng, Obat Multivitamin dan masker.


"Ya, apa yang dilakukan merupakan kepedulian dari seluruh petugas Rutan Kelas IIb Sambas terhadap lingkungan masyarakat sekitar terutama di dekat Rutan, sehingga kita bisa membantu dan meringankan beban ketika masih dalam pandemik covid-19," ujarnya.


Lokasi penyerahan bantuan kepada Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Hamid Sambas ini terletak di jalan Pembangunan Desa Lubuk Dagang Sambas Kalimantan Barat yang lokasinya dekat dengan Rutan kelas IIb Sambas.


Bantuan tersebut langsung oleh Ketua Yayasan PSAA Nurul Hamid Tajudin S.Sos, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada kemenkumham atas perhatian dan kepedulian terhadap anak anak yatim piatu yang berada di Yayasan, mengingat pada saat ini sedang pandemik covid-19.


"Terimakasih untuk Kemenkumham yang telah peduli atas yayasan PSAA ini, semoga bantuan ini bisa memberikan berkah bagi anak-anak disini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini