-->

Peringatan Hari Jadi dan Ultah Perpindahan Ibu Kota Sambas, Membangun Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H.Satono

Kabarsambas.com-Untuk memperingati  hari jadi kota Sambas ke-390 dan hari ulang tahun perpindahan Ibu kota Kabupaten Sambas ke-22.


Seluruh kantor toko, rumah masyarakat dikabupaten Sambas untuk mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 9 Juli 2021 dan kembali mengibarkan bendera pada 15 Juli 2021.


Bupati Sambas H.Satono mengatakan peringatan hari jadi kota Sambas ke-390 dan hari ulang tahun perpindahan Ibu kota Kabupaten Sambas ke-22 diperingati tanggal 15 Juli.


"Kali ini, peringatan mengangkat tema Indonesia tangguh Indonesia tumbuh bersama membangun Sambas Berkemajuan," katanya. Kamis (8/7/2021)


Kemudian dalam rangka menyemarakkan peringatan tersebut diharapkan peran serta pihak kantor daerah dan instansi lainnya untuk memasang spanduk, baliho dengan tema dan logo, umbul-umbul, manggar, lampu hias serta dekorasi lainnya di unit kerja masing-masing.


"Kepada perangkat daerah wajib membuat karangan bunga ucapan selamat hari jadi kota Sambas ke-390 dan hari ulang tahun perpindahan Ibu kota Sambas ke-22," terangnya.



Kemudian kepada instansi vertikal, perguruan tinggi, BUMD, BUMN, Perusahaan, swasta, Partai Politik, Organisasi dan yayasan dihimbau untuk ikut berpartisipasi menyiapkan karangan bunga ucapan selamat dan Manggar.


"Selian itu, juga wajib untuk memakai pakaian adat Melayu Sambas pada 9 juni, ini juga berlaku untuk perangkat desa, hingga pelajar," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini