-->


Pelepasan Inspektur Sambas, Tatap Berkarya disekitar dan keluarga

Editor: Admin author photo

Ketua DPRD Sambas, H.Abu saat menghadiri pelepasan inspektur Kabupaten Sambas, Senin (5/7/2021)

Kabarsambas.com
-Rasyidin SH MH, Inspektur Kabupaten Sambas sejak 23 Februari 2012 hingga 30 Juni 2021, resmi memasuki purna tugas pada 1 Juli 2021.


Kantor Inspektorat Kabupaten Sambas menggelar silaturahmi Pelepasan Purna Tugas Rasyiden di Aula Inspektorat Kab Sambas, Senin (5/7/2021). Silaturahmi itu dihadiri Bupati Sambas, Wakil Bupati Sambas, Ketua DPRD, Sekda Kabupaten Sambas dan Pejabat Pemda Kabupaten Sambas.


Pelepasan berlangsung sederhana, dimulai dengan sambutan oleh Rasyiden, dilanjutkan kesan pesan dari pejabat pemda kabupaten sambas yang diwakilkan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab Sambas, H Zainal Abidin. Dilanjutkan Sambutan Bupati Sambas, H Satono dan penyerahan kenang-kenangan buat Rasyiden.


Ketua DPRD Sambas, H Abu Bakar SPd I, memberikan salut atas kekompakan pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Sambas. Moment pelepasan purna tugas Rasyiden selaku Inspektur Kabupaten Sambas lanjut dia, bukti kekompakan tersebut.


"Alhamdulillah, sangat kompak, suasana yang hangat. Saya yakin memberikan kesan yang baik buat pak Rasyiden," kata ketua DPRD Sambas.

Dikatakan Ketua DPRD, kekompakan yang ditunjukkan para pejabat pemda kabupaten sambas mulai dari eselon II dan III yang hadir di silaturahmi tersebut harus terus dipupuk dengan baik. Menurut H Abu, itu akan berdampak baik pada penyelenggaraan komunikasi dan koordinasi pemerintahan.


"Kekompakan sangat diperlukan dalam penyelenggaraan pemerintahan sekarang ini. Dengan adanya kekompakan, insyaAllah akan memberikan dampak pada koordinasi dan komunikasi yang baik. Semua struktur atau komponen penyelenggaraan pemerintahan akan berjalan dengan baik, insya Allah," ungkapnya.


H Abu Bakar memberikan selamat kepada Rasyiden atas purna tugasnya selaku inspektur. Ketua DPRD mendoakan agar purna tugas Rasyiden, masih tetap berkarya untuk keluarga dan lingkungan sekitar.


"Semoga Pak Rasyiden semakin sehat, menjalani purna tugas dengan baik dan tetap berkarya, untuk keluarga dan lingkungan sekitar. Semoga komunikasi dengan kami di sini tetap terjaga, dan berkenan memberikan masukan saran kedepannya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini