-->

Muscab DPC PAN Sambas, Targetkan 10 Ribu Kader

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPD PAN Sambas, Fahrur Rofi saat menyampaikan sambutan dalam acara Muscab DPC PAN se-kabupaten Sambas. Sabtu (24/7/2021) di Pantura Sambas

Kabarsambas.com
-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sambas melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN se-kabupaten Sambas


Acara Muscab ini langsung dihadiri oleh Ketua DPW PAN Kalbar, H. Boyman Harun, Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar, Ketua DPD PAN Sambas, Fahrur Rofi, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Sambas, Ketua Sc Muscab PAN Se-kabupaten Sambas yang juga wakil ketua DPRD Sambas periode 2014-2019 Fraksi Pan, Misni Safari.SP. Sabtu (24/7/2021) di Hotel Pantura Sambas.


Ketua DPD PAN Sambas, Fahrur Rofi mengatakan pihaknya setelah disahkan untuk pengurus cabang setiap kecamatan di kabupaten Sambas untuk secepatnya membentuk susunan struktur di tingkat kecamatan.


"Sehingga kedepannya penjaringan partai yang akan dilakukan lancar dan program-program yang kita lakukan bisa berjalan sesuai rencana," ujarnya.


Disampaikan Wakil Bupati Sambas ini, target untuk perolehan kursi di DPRD Kabupaten Sambas adalah sebanyak sembilan kursi sehingga sedini mungkin akan melakukan penjaringan kader-kader yang berpotensial, terunggul untuk menduduki posisi kedepanya.


"Ya, seperti yang disampaikan Ketua DPW PAN Kalbar, untuk pemilihan legislatif tahun 2024 nantinya ditargetkan 9 kursi DPRD Kabupaten Sambas, sehingga sekarang kita akan melakukan penjaringan kader-kader potensial sejak dini," ungkapnya.


Untuk memenuhi target tersebut PAN kabupaten Sambas kata Fahrur Rofi akan melakukan program 10 ribu kader.


"Harapan kita dengan program 10 ribu kader tersebut semua target-target kita tercapai dan ini juga bertujuan untuk lebih membesarkan PAN di Kabupaten Sambas," tuturnya.


Selain itu, Pihaknya juga akan mempersiapkan program demi menjaring kader-kader millenial untuk bergabung serta membesarkan PAN di kabupaten Sambas.


"Kita juga akan menyiapkan program untuk menjaring kader milenial, sehingga kesadaran politik anak-anak kedepannya bisa meningkat," katanya.


"Kita juga berharap anak muda bisa terdidik secara politik, sehingga tidak ada kesan politik ini jauh dari anak muda, programnya bisa dalam bentuk kegiatan sosial, keagamaan dan yang menyentuh anak muda secara langsung," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini