-->

Muscab DPC PAN Sambas, Boyman Targetkan 9 Kursi DPRD Sambas Pada Pileg 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga anggota DPR Dapil Kalbar, H Boyman Harun di dampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Sambas, Fahrurrofi saat menyerahkan kunci rumah secara simbolis tanda bantuan Rumah Swadaya dari Fraksi PAN DPR-RI kepada masyarakat Sambas, Sabtu, (24/7/2021)

Kabarsambas.com
-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sambas melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN se-kabupaten Sambas


Acara Muscab ini langsung dihadiri oleh Ketua DPW PAN Kalbar, H. Boyman Harun, Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar, Ketua DPD PAN Sambas, Fahrur Rofi, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Sambas, Ketua Sc Muscab PAN Se-kabupaten Sambas yang juga wakil ketua DPRD Sambas periode 2014-2019 Fraksi Pan, Misni Safari.SP. Sabtu (24/7/2021) di Hotel Pantura Sambas.


Ketua DPW PAN Kalbar, H. Boyman Harun meminta agar Ketua DPD PAN Sambas Fahrur Rofi bisa benar-benar berbuat kepada masyarakat. Apalagi di tengah pandemi seperti ini maka kebijakan pro rakyat mestinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.


"Ya, kita harapkan Bupati dan wakil Bupati fokus berpikir bagaimana memikirkan ekonomi masyarakat, kemudian terkait Muscab ini hal biasa di dalam partai, untuk lakukan evaluasi dan konsolidasi. Serta memilih ketua baru di tingkat Kecamatan dan meraih kursi sebanyak-banyaknya di pemilu 2024 untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati dua Periode," jelasnya.


Selanjutnya disampaikan Anggota DPR-RI Dapil Kalbar 1 ini dalam waktu dekat mereka akan melakukan persiapan untuk pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg) di seluruh Kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat. Untuk Program pendaftar caleg dini diharapkan benar-benar bisa menjaring caleg-caleg potensial untuk memenangkan suara masyarakat.


"Untuk pendaftaran caleg memang belum mulai akan tetapi persiapan sudah siap. Kita akan lakukan pendaftaran caleg dini, kita cari yang benar-benar berkualitas punya kemampuan dan peka terhadap kepentingan masyarakat," jelasnya.


Ditekankan Boyman khusus untuk Kabupaten sambas target PAN yakni dua kursi DPRD Provinsi dan 9 kursi DPRD Kabupaten Sambas.


"Kedepannya kita targetkan untuk DPRD Provinsi dua kursi, dan DPRD Kabupaten paling sedikit 9 kursi," ujarnya.


Sehingga dalam mencapai target tersebut bisa digapai dengan meningkatkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat. Serta memaksimalkan pengawalan program-program di tingkat Kabupaten, Provinsi dan bahkan Nasional.


"Tidak ada cara lain, selain meningkatkan kepedulian, bantuan dan perhatian kepada masyarakat dan paling mujarab untuk membesarkan PAN di Kabupaten Sambas, sementara pengawalan program kita lansung berikan kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerima. Kemudian seluruh kader harus ikut mengawasi pembangunan itu agar benar-benar sampai kepada penerima," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini