-->

Mukerda VI, Puspa Rahayu Pimpin GOW

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi saat menghadiri mukerda VI GOW Kabupaten Sambas beberapa waktu lalu.

Kabarsambas.com
-Puspa Rahayu Fahrur Rofi, terpilih secara aklamasi mengemban amanah ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sambas periode 2021-2026.


Penentuan Istri Wakil Bupati Sambas itu memimpin GOW setelah Musyawarah Kerja Daerah ke-6 GOW kabupaten Sambas di Pendopo Balairung Sari Bupati Sambas, Kamis (22/7/2021)


Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi dalam sambutannya, mengajak seluruh anggota dan pengurus GOW Kabupaten Sambas lebih berperan aktif mendukung pemerintah dan pemerintah daerah mewujudkan pembangunan.


"Pemerintah Daerah sangat menyambut baik keberadaan GOW Kabupaten Sambas. Hal ini dalam rangka mewujudkan harapan dan keinginan bersama membangun harmonisasi, sinergitas dan kesatuan dari berbagai elemen masyarakat. Tentunya tujuannya adalah mewujudkan cita-cita perubahan yang lebih baik menuju sambas berkemajuan," katanya.


Dikatakan Wabup, GOW punya andil dan tanggung jawab meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama aspek SDM kaum wanita. Momentum Mukerda ini, Wabup berharap Kaum Wanita Kabupaten Sambas terus menggali potensi diri disemua bidang.


"Pemkab Sambas akan terus berkomitmen mendukung dan memberikan perhatian terhadap upaya peningkatan harkat martabat wanita serta meningkatkan keterampilan dan peran pemberdayaan wanita di Sambas, baik melalui program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun sektor lainnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini