-->

Membantu Masyarakat Sambas, DPD PAN Sambas Gelar Khitanan Massal

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPD PAN Sambas, Fahrur Rofi yang juga merupakan wakil Bupati Sambas saat melaksanakan kegiatan bhakti sosial khitan massal 2021. Sabtu (24/7/2021)

Kabarsambas.com
-Upaya meringankan beban masyarakat disituasi Pendemi Covid-19. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sambas melaksanakan kegiatan bhakti sosial khitan massal 2021.


Acara sunatan massal ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PAN Kalbar, H. Boyman Harun, Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar, Ketua DPD PAN Sambas, Fahrur Rofi, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Sambas, wakil ketua DPRD Sambas periode 2014-2019 Fraksi Pan, Misni Safari.SP. Sabtu (24/7/2021) di Ruman PAN Sambas.


Ketua DPW PAN Kalbar, H.Boyman Harun mengatakan kegiatan bhakti sosial khitan massal 2021 ini merupakan bukti nyata bahwa kader PAN Kabupaten Sambas selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Sambas.


"Ya, meskipun disituasi Pendemi Covid-19, kita tetap membantu masyarakat untuk melakukan khitanan massal, tentu kita melaksanakan sudah memenuhi protokol kesehatan," tuturnya.


Boyman Harun yang juga anggota DPR-RI Dapil Kalbar I ini mengungkapkan Partai PAN tetap melakukan kegiatan amal untuk membantu meringankan beban masyarakat.


"Insyaallah kegiatan amal seperti ini akan terus kita lakukan dan ini juga merupakan amanah dari bapak ketua umum PAN Zulkifli Hasan untuk selalu berbuat di masyarakat," ujarnya.


Boyman juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD PAN Sambas Fahrur Rofi yang sudah melaksanakan kegiatan kepartaian dan selalu membantu masyarakat disituasi Pendemi Covid-19.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD PAN Sambas, Fahrur Rofi karena sudah melaksanakan kegiatan partai dan membantu masyarakat dimasa Pendemi Covid-19 ini, meskipun situasi sekarang sangat mengkhawatirkan akan tetapi untuk berbuat amal itu hal wajib yang dilakukan kader PAN," tutupnya.


Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Sambas, Fahrur Rofi mengatakan pelaksanaan kegiatan bhakti sosial khitan massal ini merupakan salah satu upaya Partai PAN untuk selaku berbuat untuk masyarakat kabupaten Sambas.


"Pada intinya kita tetap berkomitmen dan selalu berbuat untuk masyarakat kabupaten Sambas meskipun situasi Pendemi Covid-19, seperti agenda sunantan massal yang berlangsung ini," tuturnya.


Fahrur Rofi yang juga Wakil Bupati Sambas juga menyampaikan peserta sunatan massal ini diperuntukkan untuk anak se-kabupaten Sambas dengan jumlah sebanyak 200.


"Insyaallah kita akan melakukan sunatan massal untuk anak kabupaten Sambas sebanyak 200 anak, dimana pelaksanaan dibagi menjadi dua tempat yakni di kecamatan Sambas dan Tebas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini