-->

Lerry Kurniawan Figo Terpilih Ketua PBVSI Kabupaten Sambas Periode 2021-2025

Editor: Admin author photo

Ket: Lerry Kurniawan Figo Terpilih menjadi ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sambas Periode 2021-2025. Sabtu (31/7/2021) di Hotel Gw Sekura.

Kabarsambas.com
-Lerry Kurniawan Figo. SH.MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sambas.


Terpilihnya anggota DPRD fraksi Nasdem mengantikan ketua sebelumnya Faisal M. Bakrie dalam Musyawarah Kabupaten (Muscab) PBVSI 2021. Sabtu (31/7/2021) di Hotel GW Sekura.


Ketua PBVSI Kabupaten Sambas terpilih Lerry Kurniawan Figo mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang telah melaksanakan mekanisme pemilihan yang sesuai dengan tata tertib organisasi.


"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepanitiaan yang sudah melaksanakan mekanisme pemilihan sesuai dengan tata tertib organisasi," ujarnya.


Figo yang juga anggota DPRD Fraksi Nasdem ini juga mengharapkan saran dan masukan dari ketua PBVSI sebelumnya bagaimana dalam mengembangkan bola voli di Kabupaten Sambas.


"Saya juga mengharapkan saran dan masukan dari ketua PBVSI kabupaten Sambas sebelumnya bapak Faisal M.Bakri bagaimana cara mengembangkan bola Voli di Kabupaten Sambas," ungkapnya.


"Saya yakin ini amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya, tentu apa yang telah dilakukan yang baik periode sebelumnya akan dilanjutkan," tambahnya.


Figo juga berharap olahraga bola voli selain menjadi olahraga rakyat dan untuk menyalurkan hobi namun bisa menjadi olahraga yang berprestasi ditingkat kabupaten, provinsi dan nasional.


"Tentunya saya berharap olahraga bola voli selain untuk menyalurkan hobi namun bisa menjadi olahraga yang berprestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional, saya berkeinginan bagaimana nantinya nanti kabupaten Sambas menjadi tuan rumah pada event kejuaraan bola voli pantai se-Kalbar," ujarnya.


Tentunya kata Figo agar bola voli kabupaten sambas berprestasi meski ada peningkatan baik dari segi kualitas maupun kuantitas.


"Pembinaan atlet potensial meski dilakukan terutama untuk mengikuti kejuaraan Porprop di Pontianak tahun 2022, kita bertekad semoga kita nantinya bisa masuk finalis," katanya.


Selain itu peningkatan kuantitas sarana dan prasarana juga mesti ditingkatkan maka dirinya berharap agar pengurus desa maupun kecamatan untuk menyerahkan proposal.


"Tentu prestasi akan tercapai jika ada peningkatan kuantitas seperti lapangan voli, kostum dan lain sebagainya, maka pengurus Voli baik tingkat desa maupun kecamatan untuk menyerahkan proposal, kita nantinya juga akan berkoordinasi dengan Dinas terkait," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini