-->

KMKS Haturkan Selamat Calon Direktur Terpilih Politeknik Negeri Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Yuliansyah Calon Direktur Terpilih Politeknik Negeri Sambas Periode 2021-2025.



Kabarsambas.com- Pengurus Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) mengucapkan selamat dan sukses kepada Calon Direktur Terpilih Politeknik Negeri Sambas Periode 2021-2025 Yuliansyah, S.E., M.E.


Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Umum KMKS Muhammad Rifa’ie yang Megucapkan selamat kepada salah satu Alumni yang menggagas terbentuknya KMKS pada tahun 2005 lalu.


"Alhamdulillah Bapak Yuliansyah merupakan salah satu Alumni dari KMKS beliau juga merupakan salah satu penggagas terbentuknya KMKS sebagai perwakilan mahasiswa Kecamatan Pemangkat pada tahun 2005 lalu, dan ini tentu menjadi catatan sejarah dan suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar KMKS," katanya.


Rifa’ie Menambahkan pendidikan merupakan hal yang sangat penting yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita sebagai manusia, ini menjadi motivasi kami sebagai Mahasiswa untuk terus belajar dan menggapai cita-cita yang di inginkan. Tambahnya


Harapan Kepada calon Direktur Politeknik negeri Sambas di sampaikan oleh rifa’ie,


"Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan mampu membawa kemajuan bagi Politeknik Negeri Sambas, serta membuat program-program yang baru untuk meningkatkan kreatifitas dari Mahasiswa di Kabupaten Sambas," ujarnya


"Selanjutnya kami juga berharap agar kedepannya bisa bersinergi untuk memajukan IPM Kabupaten Sambas terutama dalam pendidikan," ungkapnya.


Sementara  itu Kepala Bidang Pengkaderan KMKS Fajar Anggreswari Menambahkan Berdasarkan Data Statistik Kab. Sambas pada Tahun 2020, IPM Sambas berada di angka 67,03 %, Harapan kita bersama semoga dengan terpilinya calon direktur politeknik negeri sambas yang baru dapat meningkatkan IPM di sektor pendidikan.


Fajar mengatakan masih banyak anak-anak putus sekolah dengan alasan yang beragam salah satunya ialah masalah Ekonomi.


“Semoga untuk kedepan Pergruan tinggi yang ada di Kabupaten Sambas dapat menjalin kerja sama dengan baik Terhadap  Pemerintah Daerah kabupaten Sambas untuk sama sama berkolaborasi menekan angka pendididkan supaya banyak yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Salah satunya dengan Program Beasiswa," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini