-->

Direktur Politeknik Baru, Diharapkan Mampu Meningkatkan IPM Sambas

Editor: Admin author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sambas,. Ahmad Hafsak Setiawan.SP

Kabarsambas.com
-Yuliansyah.SE.ME terpilih sebagai calon Direktur Politeknik Negeri Sambas Periode 2021-2025.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Hafsak Setiawan. SP mengucapkan selamat atas terpilihnya direktur Politeknik Negeri Sambas yang baru.


"Semoga direktur baru bisa semakin memajukan dunia pendidikan di kabupaten Sambas dan dapat meningkatkan IPM Kabupaten Sambas di sektor pendidikan," katanya.


Legislator PPP ini mengungkapkan kabupaten Sambas masih banyak yang mengalami putus sekolah sehingga ini menjadi pekerjaan rumah bersama termasuk perguruan tinggi di kabupaten Sambas.


"Ya, masih banyak anak usia sekolah yang putus sekolah sehingga ini menjadi pekerjaan rumah, tentu dalam hal ini diharapkan sumbangsih politeknik kedepannya bagaimana menekan angka putus sekolah sehingga dapat meningkatkan indikator penilaian terhadap IPM Kabupaten Sambas," katanya.


Pihaknya berharap akademisi politeknik dapat ikut berkontribusi dengan Pemda dan DPRD dalam memajukan pembangunan kabupaten Sambas melalui penelitian dan sumbangsih pemikiran yang tentu sangat diharapkan untuk kemajuan kabupaten Sambas.


"Masih banyak sekali potensi-potensi yang perlu digali utk pembangunan semua sektor di kabupaten Sambas, sehingga kami berharap pemikiran tenaga ahli dan akademisi politeknik untuk menjadikan kabupaten Sambas lebih baik," ujarnya.


Sementara untuk direktur yang lama pihaknya mengucapkan terimakasih atas dedikasi sudah banyak melakukan terobosan-terobosan yang luar biasa dalam memajukan politeknik dan dunia pendidikan di Kabupaten Sambas.


"Ya, kini sudah banyak lulusan politeknik yang sekarang bekerja dan diharapkan ikut mewarnai wajah kabupaten Sambas kedepannya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini