Bupati Sambas Berkurban Sapi di Rutan Sambas

Editor: Admin author photo
Ket: Kepala Rutan Sambas, Priyo Tri Laksono memperlihatkan hewan qurban dari Bupati Sambas untuk Rutan Kelas IIB Sambas.


Kabarsambas.com
-Bupati Sambas H.Satono melakukan kurban satu ekor sapi di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sambas pada Peringatan hari Raya Idul Adha 1442 H/2021.


Kepala Rutan Sambas, Priyo Tri Laksono mengatakan hal ini menjadi berkah tersendiri bagi warga binaan yang berada di dalam Rutan Sambas.


Sehingga Priyo dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan qurban dari Bupati Sambas. Dengan begitu kata dia, nantinya berkah hari raya idul adha ini bisa dirasakan oleh seluruh warga binaan Rutan Sambas ketika masih dalam masa Pandemi Covid-19.


"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Sambas dan pihak yang lainnya telah memberikan hewan qurban ke Rutan Sambas, Semoga hal ini bisa menjadi berkah buat warga binaan Rutan Sambas," ungkapnya. Selasa (20/7/2021)


Priyo menambahkan bahwasanya hewan qurban yang sudah disembelih nantinya akan diberikan kepada seluruh warga binaan dan sebagian nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar Rutan Sambas.


"Jadi selain untuk warga binaan, juga bisa memberikan berkah terhadap warga dan masyarakat yang memerlukan," tuturnya.


Selain berqurban sapi, Rutan Sambas juga melakukan penyembelihan 1 ekor kambing pada perayaan hari raya Idul Adha kali ini. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini