-->

Bersinergi Pemerintah dan Perguruan Tinggi Dalam Memajukan Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Sambas, Ferdinan Syolihan

Kabarsambas.com
-Wakil Ketua DPRD Sambas, Ferdinan Syolihan mengucapkan selamat atas terpilihnya Yuliansyah.SE.ME terpilih sebagai calon Direktur Politeknik Negeri Sambas Periode 2021-2025.


"Selamat untuk Sahabat Yuliansyah sudah terpilih sebagai Calon Direktur Polteknik Sambas Sambas, tentu kita berharap kampus Polteknik Negeri Sambas lebih maju, Mandiri dan Besinergi untuk membangun Sambas," tuturnya.


Tentunya disampaikan Legislator PDI-P kerjasama antara Pemda Sambas dan DPRD semakin baik terutama untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Sambas.


"Ya, tentunya konsep kemitraan menjadi sebuah komitmen antara perguruan tinggi dengan DPRD dan Pemda Sambas dalam memberikan dukungan untuk politeknik negeri Sambas," ujarnya.


Dunia pendidikan kata Ferdinan merupakan sektor dasar dan penting karena bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa.


"Pendidikan sangat berperan dalam menciptakan generasi penerus kabupaten Sambas yang cerdas, sehingga kita berharap peranan kampus dapat menjalankan fungsi dengan maksimal," jelasnya.


Pihaknya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada direktur sebelumnya yang telah berbuat banyak untuk kabupaten Sambas.


"Terima kasih dan apresiasi yang luar biasa untuk Pak Mahyus yang sudah memberikan pengabdiannya selama menjabat Direktur Politeknik Sambas pada periode sebelumnya, kami tetap mengharapkan beliau dapat memberikan masukan, saran untuk politeknik negeri sambas dan Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini