-->


Anggota Dewan Tanding Persahabatan Jaga Kebugaran dan Silaturahmi

Editor: Admin author photo

Ket: Pertandingan Persahabatan Anggota DPRD kabupaten Sambas. Jum'at (2/7/2021)

Kabarsambas.com-Ditengah Pandemi seperti sekarang ini, diperlukan kiat-kiat atau tips dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.


Beberapa anggota DPRD menyikapi kondisi pandemi tetap dengan mengindahkan protokol kesehatan dalam penerapan new normal. Bahkan para wakil rakyat tetap mengagendakan rutinitas olahraga ditengah-tengah kesibukan Paripurna maupun reses.


Ferdinan Sholihin, Wakil Ketua DPRD, menyebutkan, dirinya masih menyempatkan diri mengikuti tanding persahabatan sepakbola bersama tim sepakbola Sekretariat DPRD. Terakhir, Wakil Ketua dari PDI Perjuangan ini ikut ambil bagian pada tanding persahabatan melawan tim sepakbola Badan Keuangan Daerah Sambas di Lapangan Dusun Manggis Desa Tumuk Manggis. Jumat (2/7/2021)


Dikatakan Ferdinan, Sepakbola memang menjadi olahraga kesukaannya.


 "Selain hobby, pastinya untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi," tutur Pria yang akrab disapa Long Ferdinan.


Selain Wakil Ketua Ferdinan, pada tanding persahabatan melawan Badan Keuangan Daerah itu, tampak Yudha Alwin dari Fraksi PKB dan Denny dari Fraksi Persatuan Demokrat.


Kedua anggota DPRD itu tidak kalah piawainya dalam mengolah sikulit bundar seperti kemampuan Wakil Ketua Ferdinan Sholihin. Yudha menyebutkan, turut aktif mengikuti jadwal tanding persahabatan Tim Sepakbola Sekretariat DPRD. 


"Sama seperti wakil ketua, tanding persahabatan seperti ini moment kami semakin dekat dengan unsur masyarakat lainnya. Karena kita biasa tanding bersama tim kecamatan atau pun tim sepakbola yang ada di desa-desa. Tujuan kita adalah silaturahmi, mendekatkan wakil rakyat dengan warga, dan insya Allah untuk kebugaran dan kesehatan kita," ujarnya.


Denny, dari Partai Demokrat mengemukakan kondisi pandemi sekarang ini, kebugaran dan kesehatan menjadi sangat penting. Dia mengatakan, olahraga ringan termasuk ikut tanding persahabatan sepakbola menjadi agenda rutinitas yang diupayakan agar tetap bisa diikuti dirinya. 


"Protokol kesehatan sangat penting, kebugaran kita lakukan dengan olahraga ringan yang bisa kita lakukan, jika saya, persahabatan sepakbola sering diupayakan terlibat bersama tim sepakbola DPRD dan jika ada yang mengajak, insya Allah siap," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini