-->

Abu Bakar: GOW Mitra Pembangunan Daerah

Editor: Admin author photo

Ketua DPRD Sambas, H. Abu Bakar

Kabarsambas.com
-Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan mitra Pemerintah daerah dalam pembangunan.


Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar SPd I saat menghadiri mukerda VI beberapa waktu lalu dimana terpilih Ibu Puspa Rahayu yang juga merupakan istri dari Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi.


H Abu menambahkan GOW sebagai bagian organisasi kemasyarakatan memegang peranan penting dalam rangka mendorong peningkatan peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah.


"GOW merupakan mitra pemerintah daerah, kita berharap, GOW menjadi bagian terdepan dalam mendukung mewujudkan visi misi yang diusung Bupati dan Wakil Bupati saat ini. Bersama-sama, Pemerintah Daerah, GOW dan organisasi lainnya, kita wujudkan Sambas berkemajuan," katanya



Legislator Gerindra ini juga mengatakan dari visi pembangunan saat ini, banyak aspek yang bisa GOW maksimalkan mendukung mewujudkan visi misi dimaksud. Melihat keanggotaan GOW saat ini, ungkap Ketua, GOW adalah organisasi yang besar dan potensial sebagai mitra pemerintah.


"Seperti yang dikatakan Wakil Bupati, dari visi misi sekarang ini, semua aspek memberi ruang untuk GOW hadir mendukung visi misi dimaksud. Tentunya kedepan kemitraan pemerintah daerah dan GOW sangat menjanjikan dalam menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten sambas," jelasnya.

 

H Abu, memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas terselenggaranya Mukerda ke-6 GOW Kab Sambas tahun 2021. Ketua DPRD juga mengapresiasi kinerja GOW kepengurusan sebelumnya yang dipimpin Hj Hairiah SH.MH.


"Kami lembaga atas nama lembaga legislatif, memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Kerja Daerah ke-6 GOW Kabupaten Sambas, selamat atas kepengurusan yang baru, semoga menjadikan Sambas Baru Berkemajuan. Kami juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi kepengurusan GOW yang lama. Semoga menjadi amal jariyah," Pungkasnya. (Sai) 

Share:
Komentar

Berita Terkini