-->


Wakil Menteri ATR/BPN Kunjungi Kabupaten Sambas Untuk Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H.Satono saat menyambut kedatangan wakil menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Surya Tjandra. Sabtu (26/6/2021) di Kantor Bupati Sambas

Kabarsambas.com-Wakil Menteri Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Surya Tjandra mengunjungi kabupaten Sambas.



Menangapi hal tersebut, Bupati Sambas H.Satono mengatakan kunjungan wakil menteri ATR/BPR ke kabupaten Sambas merupakan angin segar untuk daerah Sambas.



"Alhamdulillah kunjungan Wamen ATR/BPN ke kabupaten Sambas merupakan angin segar untuk memajukan Sambas berkemajuan," ujarnya. Senin (28/6/2021)



Kehadiran Wamen ATR/BPN ke Kabupaten Sambas kata Bupati tentu bermanfaat untuk program-program yang dikucurkan pemerintah pusat.



"Kehadiran Wamen tersebut, masyarakat Sambas harus menerima manfaat dari program yang diberikan pusat kepada daerah. Maka sambas punya beberapa pilot projek, salah satunya pengembangan objek wisata dan konservasi mangrove," ujarnya.



Bupati juga mengatakan Pemkab Sambas akan mengkaji lebih dalam potensi apa saja yang bisa dikembangkan dan akan menjalin komunikasi dengan kementerian.



"Tentu akan kita kaji lebih dalam terkait potensi-potensi yang bisa dikembangkan sebagai upaya menjalin komunikasi dengan pihak kementerian agar bantuan pusat hadir di kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini