-->


Perlu Kerjasama Membangun Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Wakil Ketua DPRD Sambas, Suriadi

Kabarsambas.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten, Suriadi menyarankan kepada bupati Sambas H.Satono dan wakil bupati Sambas Fahrur Rofi untuk langsung bekerja membenahi persoalan yang ada dikabupaten Sambas.


"Saya melihat masih banyak jalan desa yang belum baik dan masih rusak, selain itu sumber daya manusia (SDM) masyarakat Sambas juga perlu pembenahan sehingga bisa mengangkat persoalan yang ada," ungkapnya. Jum'at (18/6/2021)


Selain itu, kata Legislator Nasdem ini mengungkapkan dimasa Pendemi Covid-19 Sambas meski benar-benar menerapkan protokol kesehatan agar lonjakan Pasian Covid-19 dapat dikendalikan.


"Namun, agar perekonomian masyarakat juga berputar harus dibarengi dengan aktivitas masyarakat seperti tempat wisata juga bisa untuk dibuka akan tetapi dengan catatan meski mentaati protokol kesehatan terutama mengunakan masker," tuturnya.


Meskipun dalam suasana Covid-19 masyarakat juga perlu kenyamanan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.


"Maka masyarakat tetap bisa beraktivitas sehingga dapat memperbaiki perekonomian keluarga," jelasnya.


Pada masa pemerintahan Satono-Fahrur Rofi kata Suriadi DPRD tetap akan melakukan pengawalan program dan bekerjasama karena untuk kemajuan kabupaten Sambas adalah tanggungjawab bersama.



"Dalam mengawal visi misi bupati perlu ada kerjasama yang baik legeslatif dan eksekutif, karena kita bersama-sama mempunyai tanggung jawab untuk mengawal dan mensukseskan RPJMD akan datang agar jalanan roda pemerintahan tidak timpang sebelah," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini