-->

Peringati Milad, IMTEK Gelar Diskusi Kedaerahan

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Diskusi Kedaerahan yang dilaksanakan Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK) di Grand Wisata Hotel, Cafe dan Resto pada (2/6/2021)


Kabarsambas.com-Upaya membangun SDM yang Kompetitif. Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) Menggelar Diskusi Kedaerahan yang bertemakan Peran IMTEK dalam Mewujudkan Sinergitas.


Diskusi ini dilaksanakan di Grand Wisata Hotel, Cafe dan Resto pada (2/6/2021)


Ketua Umum IMTEK Dimas Yosa Ananda, mengatakan pelaksanaan diskusi ini guna untuk menciptakan dan memperkuat rasa kecintaan terhadap daerah Kita yaitu Kabupaten sambas.


"Diskusi ini sangat bermanfaat, dan tiga narasumber tersebut sudah sangat berpengalaman di bidangnya masing-masing, ada yang dari tokoh Akademisi, dan juga politisi," ujarnya.


Dimas juga menambahkan umur yang ke 21 merupakan umur yang telah Dewasa, sehingga IMTEK akan terus memberikan aksi yang nyata dan berkreasi untuk masyarakat sekitar terutama di Teluk Keramat dah luas nya di Kabupaten Sambas.


Sementara Itu Fajar Anggreswari Selaku Moderator di Kegiatan Diskusi Kedaerahan Tersebut Mengatakan peserta yang kurang lebih 100 orang sangat antusias dalam mendengarkan diskusi kedaearahan tersebut, bahkan di sesi tanya jawab, banyak sekali pertanyaan yang di lontarkan kepada Narasumber.


Fajar Menambahkan Ketiga Narasumber tersebut adalah pertama, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan IAIS Kabupaten Sambas yaitu Dr.H. Sumar’in,SE.I.,M.SI, Ketua Komisi 1 DPRD kabupaten Sambas Lerry Kurniawan Figo,SH.,MH, Serta yang Ketua Pembentukan KSU (Kabupaten Sambas Utara) yaitu Misni Safari,SP.


Fajar Menambahkan Diskusi Kedaerahan yang membahas peran dari pada sebuah organisasi dalam pembentukan SDM yang berkompetitif. 


"Tentunya setelah diskusi selesai menjadi harapan kita bersama agar kedepannya pemerintah daerah semakin genjar dan turut andil menyediakan sarana serta prasarana dan program-program, maupun kebijakan-kebijakan yang memang dapat membentuk atau menciptakan SDM yang unggul, SDM yang Maju, SDM yang Berkualitas, Berintegritas, serta Kompetitif," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini