-->



Hadiri Milad IMTEK ke-21, Satono Berharap Peran Mahasiswa Membangun Daerah

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Terpilih H.Satono saat menghadiri Milad IMTEK ke-21 di Grand Wisata Hotel, Cafe dan Resto. Jum'at (04/6/2021)


Kabarsambas.com
-Bupati terpilih Periode 2021-2026 H.Satono menguntungkan peranan mahasiswa meski mempunyai trobosan baru.


Hal ini disampaikannya saat menghadiri Milad ke-21 Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK) di Grand Wisata Hotel, Cafe dan Resto. Jum'at (04/6/2021)


“untuk kedepannya mahasiswa harus mempunyai terobosan yang baru, terobosan yang seperti apa, tentunya terobosan yang mampu memberikan aksi yang nyata bagi masyarakat sekitar yakni menciptakan suatu karya, menciptakan suatu Inovasi, kreasi sehingga kemanfaatannya dapat di rasakan oleh Masyarakat," katanya.


H. Satono menambahkan mahasiswa salah satu tugas penting dari pada mahasiswa ialah mengabdikan kepada masyarakat.


"Pengabdian ini seperti aktif organisasi kemahasiswaan, kedaerahan, merupakan wadah yang baik untuk berproses menciptakan suatu karya yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.


H. Satono juga mengapresiasi hal yang telah dilakukan oleh IMTEK, menurutnya Organisasi Kecamatan khususnya IMTEK harus menjadi agen perubahan untuk kemajuan daerah khusus nya di Kabupaten Sambas.


“Mari Bersinergi dan saling bekerjasama dalam membangun Kabupaten sambas agar lebih baik, lebih maju, dan tercipta SDM-SDM yang Kompetitif," ungkapnya.


Ketua IMTEK Dimas Yosa Ananda bersyukur pelaksanaan kegiatan Semarak Milad IMTEK ke 21 sangat meriah dan antusias dari tamu undangan semua nya hampir memenuhi undangan yang telah di sebarkan.


"Bahkan Semarak Milad IMTEK ini di Hadiri oleh Bupati Terpilih Periode 2021-2026 yaitu H. Satono, S.Sos, I. MH. Ini merupakan moment yang sangat patut di abadikan," ucapnya.


Dirinya berharap momentum kelahiran IMTEK ke-21, Pemerintah dapat dapat mendukung dan memberikan program-program dan kebijakan yang mensupport dari kegiatan Mahasiswa," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini