-->

DPRD Mengapresiasi Pemda Launching e-Belalek

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Sambas H.Anno

Kabarsambas.com-Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas mengapresiasi pemerintah kabupaten Sambas saat melaunching program pengembangan kompetensi berbasis E-Belalek di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.



Anggota DPRD Kabupaten Sambas, H Anno mengatakan pihak sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan program yang di gagas oleh BKPSDMAD Kabupaten Sambas itu. 


"Kita mengapresiasi kegiatan ini, karena memang kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi, koordinasi dan komunikasi bagi para ASN di lingkungan Pemkab Sambas," katanya.


Menurutnya, pengembangan kompetensi dan pola komunikasi ASN, dia tegaskan memang harus dikembangkan dengan baik.  


"Kondisi dan kompetensi ASN ini memang harus kita tingkatkan. Dari kompetensi yang berbasis konvensional, harus berubah menjadi basis elektronik," ujarnya.


Kedepan dirinya berharap agar Pemkab bisa berkomitmen untuk menyukseskan program tersebut. Termasuk juga bagi para kepala organisasi perangkat daerah.


"Harapan kami agar semua OPD bisa berkomitmen untuk menyukseskan program ini, dan terus berbagi untuk mengembangkan pola komunikasi yang baik dan cepat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini