-->

Dorong Parit Baru Estimasi Wisata Baru

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH membuka Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVIII Tingkat Kabupaten di Lereng Bukit Gunung Selindung Desa Parit Baru, Selasa (25/5/2021) lalu

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH membuka Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVIII Tingkat Kabupaten di Lereng Bukit Gunung Selindung Desa Parit Baru, Selasa (25/5/2021) lalu


Kegiatan BBGRM di yang dirangkai dengan ekspo produk unggulan Desa Parit Baru Kecamatan Salatiga. 


Hadir pada pencanangan itu, Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Bappeda, Forkopimcam Salatiga, Kades Parit Baru dan beberapa organisasi masyarakat. BBGRM di Parit Baru, minim kehadiran pimpinan OPD.  


Bupati meminta para OPD, ikut berpartisipasi secara aktif dengan semangat ke gotong-royong-an menyukseskan bulan bhakti. 


Melalui kegiatan ini, kata Bupati, Desa Parit Baru kedepan akan lebih dapat lagi memotivasi seluruh elemen masyarakat dengan modal semangat ke gotong-royongan  masyarakat yang ada untuk mewujudkan seluruh potensi desa yang belum tergali. 


“Olah maksimal semua potensi desa menjadi lebih bernilai dan dirasakan manfaatnya secara nyata oleh seluruh masyarakat,” katanya



Potensi air terjun yang dimiliki desa, menurut Bupati, adalah wisata baru bagi masyarakat Kabupaten Sambas. Desa pinta Bupati, jeli mengemas mulai dari informasi hingga sarana prasarannya. 


“Desa juga punya produk unggulan, itu patut dikembangkan agar menjadi andalan,” tutur Bupati.


Harapan Bupati, momentum bulan bhakti tersebut, semakin mengokohkan semangat gotong-royong ditengah-tengah masyarakat. 


Selain itu, semangat BBGRM, harus membawa kemajuan bagi semua desa dengan kreatifitas memajukan dan membangun. 


“Bersama-sama, kita bisa untuk memajukan daerah kita, memajukan desa kita. Semangat kegotong-royongan harus terus dibangun,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini