-->

Atbah-Hairiah Berpesan Jangan Korupsi, Masyarakat Sambas I Love Full

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Sertijab bupati Sambas dan wakil bupati Sambas. Rabu (16/6/2021) di aula kantor Bupati Sambas.

Kabarsambas.com
-Kabupaten Sambas mengelar serah terima jabatan (Sertijab) bupati Sambas dan wakil bupati Sambas dari Atbah Romin Suhaili - Hairiah kepada Satono - Fahrur Rofi.


Mengingat situasi pendemi covid-19, prosesi Sertijab dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat dan hanya dihadiri tamu undangan penting di kantor Bupati Sambas. Rabu (16/6/2021).


Dalam sambutannya Atbah Romin Suhaili LC MH masih banyak yang belum dilakukan untuk kabupaten Sambas.


"Semoga apa yang dicita-citakan masyarakat bisa terwujud kedepannya," ungkapnya.


Perekomian disampaikan Atbah perlu untuk digenjot dan didorong kembali.


"Sektor perekonomian memang perlu untuk di dorong kembali, apalagi kondisi covid-19 masih belum berakhir, kemudian akses jalan dari Merebau-Temajuk Kecamatan Paloh yang merupakan jalan nasional juga perlu pembenahan kembali," ujarnya.


Atbah juga menceritakan bahwa KPK telah beberapa kali kekabupaten Sambas Dimana ada bebet amanah dari KPK untuk kabupaten Sambas.


"Ya, KPK memberikan delapan amanat yang mesti diikuti seperti jangan korupsi dan menyelewengkan uang negara, hal ini juga berlaku untuk bupati Sambas yang baru," tuturnya.


Saat menyampaikan sambutan ini Atbah didampingi langsung oleh Hairiah mengucapkan terimakasih dan memohon maaf kepada kabupaten Sambas.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada rakyat kabupaten Sambas dan saya ucapkan juga mohon maaf, I love you Full," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini