-->

Tali Layangan Putus Memakan Korban di Jembatan Sabo'

Editor: Admin author photo

Ket: Jembatan Sabo' Kabupaten Sambas

Kabarsambas.com
- Bentangan tali layangan di jembatan sabo' kecamatan Sambas menyebabkan seorang pengendara sepeda motor luka.


Peristiwa tersebut dialami seorang pengendara sepeda motor bernama Emy Yunarsih. Pada Jum'at (21/5/2021) lalu sekitar pukul 17.15 Wib.


Emi mengaku akibat dari tali layangan tersebut menyebabkan luka dijari tangan kirinya sehingga harus dibawa ke RSUD Sambas untuk mendapatkan perawatan.


"Kejadian ini bermula ketika saya bersama teman saya mengendarai sepeda motor, teman saya yang mengemudikan motor sementara saya berada gonceng, kemudian melihat ada tali gelasan layangan membentangi jembatan sabo'," ungkapnya.


"Namun dekatnya jarak membuat kami tidak bisa mengelak, sehingga saya secara spontan ingin membuang tali yang mengenai jaket saya, akan tetapi kejadian tersebut membuat jari saya luka dan memancurkan darah dengan deras, sehingga harus dibawa ke RSUD Sambas," tuturnya.


Atas kejadian tersebut dirinya berharap kepada pemain layangan untuk mengalihkan lokasi bermain yang lebih aman untuk orang lain.


"Saya hanya sangat berharap kepada pemain layangan agar mengalihkan lokasi yang digunakan menerbangkan layangan tersebut ke tempat yang lebih aman dan jauh dari keramaian sehingga tidak membahayakan orang lain," harapnya.


Sementara lela salah satu mahasiswa yang tinggal dilingkungan jembatan sabo' mengatakan kejadian putusnya tali layanan dilokasi jembatan sabo'.


"Ya, putusnya tali layangan bukan pertama kali ini, sebelumnya juga pernah terjadi juga namun tidak sampai melukai pengendara motor," Pungkasnya. (Sai)

Ket: Jari tangan Emi korban tali layanan yang putus di jembatan sabo' kabupaten Sambas terpaksa mendapatkan perawatan medis.


Share:
Komentar

Berita Terkini