-->

Sekumpulan Anak Membuat Posko dipinggir jalan jalan tebas didatangi kades

Editor: Admin author photo

Ket: Kades Tebas Kuala kecamatan Tebas kabupaten Sambas, Hemi Susanto, bersama dengan Bhabinkamtibmas desa Tebas Kuala beserta personil Polsek Tebas saat mendatangi markas anak  dipinggir jalan pasar tebas. Selasa (25/5/2021)

Kabarsambas.com-Keberadaan sekumpulan anak-anak dijalankan didatangi kades, Bhabinkamtibmas desa Tebas Kuala beserta personil Polsek Tebas.


Kali ini, sekumpulan dinilai telah meresahkan warga kecamatan tebas, dimana anak-anak ini membuat pos mereka di tepi jalan pasar tebas. Selasa (25/5/2021)


Kepala Desa Tebas Kuala kecamatan Tebas kabupaten Sambas, Hemi Susanto, bersama dengan Bhabinkamtibmas desa Tebas Kuala beserta personil Polsek Tebas, mendatangi sekelompok anak-anak tersebut yang sudah sejak beberapa hari tinggal dipinggir jalan diwilayah desa Tebas Kuala tersebut.


"Sekelompok anak-anak ini sudah sejak tiga hari terakhir berada di depan Ruko, persisnya di depan Indomaret Tebas Kuala di RT 19 desa Tebas Kuala," katanya.


Pihaknya kata Hemi mendapat laporan masyarakat atas keberadaan anak-anak tersebut langsung berkoordinasi dengan Polsek Tebas.


"Sehingga bersama-sama dengan kepolisian dari Polsek Tebas, kami mendatangi anak-anak tersebut dan memberikan pemahaman untuk tidak berada dipinggir jalan. Karena telah meresahkan warga sekitar, dan Alhamdulillah setelah diberikan pemahaman oleh Bhabinkamtibmas desa Tebas Kuala, kelompok anak-anak ini meneruskan perjalanan mereka ke arah kota Sambas," tuturnya.


Kelompok anak-anak tersebut dalam perjalanan mereka menggunakan kendaraan berupa sepeda motor yang dimodifikasi.


"Tentu, membuat warga resah karena mereka menginap dan berada dipinggir jalan, ditambah terdapat dari mereka yang berkeliaran disekitar ruko sehingga ini yang membuat warga jadi resah," ungkapnya.


Upaya mendatangi anak-anak tersebut bersama dengan Bhabinkamtibmas dan pihak kepolisian sebagai bentuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat desa Tebas Kuala.


"Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi hal yang seperti ini didesa Tebas Kuala, kita juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan aparat kepolisian yang cepat merespon keberadaan anak-anak tersebut," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini