-->

Politeknik Negeri Sambas Segera Pemilihan Direktur Baru

Editor: Admin author photo

Foto: Ketua Panitia Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Periode 2021-2025, Andri Hidayat, S.T., M.Kom

Kabarsambas.com-Politeknik Negeri Sambas akam melakukan pemilihan Direktur Poltesa.


Pemilihan ini dilakukan mengingat jabatan direktur Politeknik Negeri Sambas sekarang yang dipimpin oleh Mahyus. S.pd, SE, MM akan segera berakhir. 



Ketua Panitia Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Periode 2021-2025, Andri Hidayat, S.T., M.Kom mengatakan politeknik Negeri Sambas (Poltesa) merupakan satu-satunya perguruan tinggi negeri yang ada di Kabupaten Sambas ini akan pemilihan Direktur Poltesa.



"Dalam pelaksanaan operasionalnya, manajemen Poltesa di pimpin oleh seorang Direktur, masa jabatan Direktur Poltesa berdasarkan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 11 tahun 2017 tentang Statuta Politeknik Negeri Sambas adalah 4 Tahun," katanya.


Pada tahun ini masa jabatan Direktur Poltesa yang sekarang di pimpin oleh Mahyus, S.Pd., SE., MM akan segera berakhir.


"Sehingga senat akademik Poltesa membuka lowongan bagi seluruh warga negara Indonesia yang memenuhi syarat sebagai bakal calon Direktur Poltesa, Untuk itu, Akademik Poltesa mengundang putra-putri terbaik bangsa Indonesia untuk mengemban amanah sebagai Direktur Poltesa periode 2021-2025 dengan mengikuti tahapan-tahapan yang telah ditentukan, siapa saja yang memenuhi syarat boleh mendaftar," tuturnya.


 berdasarkan Peraturan Senat Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Nomor 001 TAHUN 2021 tanggal 17 Februari 2021, tentang pedoman pemilihan direktur Politeknik Negeri Sambas Periode 2021-2025.


Andri mengatakan panitia pemilihan akan menjaring bakal calon direktur dengan syarat dan ketentuan.


"Untuk syarat dan ketentuan bagi yang hendak mendaftar sebagai calon Direktur Politeknik Negeri Sambas, bisa mengaksesnya di laman https://www.pildir.poltesa.ac.id/," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini