-->

Pembunuhan Wanita Di Penginapan Tebas, Polisi Temukan Kondom Habis Pakai

Editor: Admin author photo

Ket: Foto Kapolres Sambas AKBP Robertus Herry Ananto Pratikno

Kabarsambas.com
-Pembunuhan terjadi di salah satu kamar penginapan di kecamatan tebas di jalan pasar ikan lama desa tebas Kuala.


Mayat diketahui berinisial MH (24) mahasiswa asal desa tekarang Kecamatan Tekarang.


Kondisi tubuh korban telah mengeluarkan Aroma yang tidak sedap, hidung dan mulut mengeluarkan cairan Merah.


Bahkan dilokasi kejadian ditemukan buah buah Dompet Korban beserta Identitas, satu buah HP Merk Huawawe warna Gold, dan satu buah kondom habis dipakai dalam Tong Sampah.


Kapolres Sambas AKBP Robertus Herry Ananto Pratikno mengatakan pada Minggu (16/5/2021) sekitar Pukul 12.05 wib, telah di temukan mayat seorang perempuan berinisial MH dikamar penginapan di Kecamatan Tebas oleh saksi bernama Iskandar pada saat hendak mengecek kamar tersebut.


"Mengetahui dengan kejadian tersebut  selanjutnya saksi melapor kepada pemilik penginapan kemudian pemilik penginapan langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian sektor Tebas," ungkapnya.


Berdasarkan keterangan saksi bahwa pada Sabtu (15/5/2021) sekita pukul 07.46 Wib, seorang lelaki berinisial AM (33) tahun warga desa mekar jaya kecamatan sajad. Kemudian setelah satu jam tersangka AM membawa masuk korban kedalam kamar.


"Kemudian sekira pukul14.00 wib tersangka AM meminta ijin kepada saksi untuk membeli nasi dan tidak kembali lagi ke penginapan," katanya.


Berdasarkan hasil pemeriksaan Luar atau visum korban ditemukan cairan dikemaluan Korban dan kotoran di anus Korban. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini