Milad Imtek, Gelar Semarak Hari Jadi Ke-21

Editor: Admin author photo

Ket: Foto bersama panitia semarak Milad ke-21 organisasi ikatan mahasiswa kecamatan teluk keramat (IMTEK)

Kabarsambas.com- Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat akan merayakan Milad Organisasi Kecamatan.


Acara yang dinamai semarak 21 Ulang Tahun IMTEK, Kegiatan ini rencananya akan di gelar tanggal 2-3 Juni 2021 yang berlokasi di Grean Wisata Hotel, Cafe dan Resto dan sekaligus melakukan kegiatan sosial di kecamatan teluk keramat guna untuk berbagi paket sembako Gratis kepada Warga.


Ketua Panitia semarak 21 Ulang Tahun IMTEK, Sahrul mengatakan upaya Persiapan sudah mencapai 60 persen dimana kepanitian juga sudah di bentuk.


"Terkait covid-19, kita tetap patuhi prokes dan peraturan yang telah di berlakukan pemerintah baik pusat maupun daerah, dengan Milad ke-21 ini IMTEK juga akan Berbagi Paket sembako Gratis kepada warga di salah satu Desa," ujarnya.


Sementara, Ketua Umum IMTEK, Dimas Yosa Ananda mengungkapkan IMTEK telah berusia 21 sehingga sudah di anggap dewasa, organisasi ini sudah melaksanakan berbabagi kegiatan, salah satu kegiatan yang memang menjadi program bulanan yakni imtek berbagi pepada masyarakat.


"Saya Sangat mengapresiasi kegiatan Milad yang akan di laksananakan ini, harapannya semoga kegiatan Semarak Milad IMTEK ke-21 dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang di rencanakan," ujarnya.


Dimas menambahkan kegiatan yang pihaknya rencanakan sudah mendapat izin Camat Teluk Keramat bapak Budi Santoso.


"Bahkan pak camat mengungkapkan anak bersama-sama pengurus imtek untuk terjun lansung dalam kegiatan berbagi paket sembako Gratis kepada Warga yang membutuhkan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini