-->

Maria Lestari Kunjungi Paloh, Ferdinan: Kader PDI-P Meski Hadir Ditengah Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPR-RI, Maria Lestari bersama Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin saat berdiskusi dengan nelayan desa liku kecamatan Paloh. Selasa (18/5/2021)

Kabarsambas.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Fraksi PDI-P Ferdinan Syolihin mendampingi langsung ketua Komisi IV DPR-RI Maria Lestari dalam melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Paloh.


Maria Lestari merupakan anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-P Dapil Kalbar 1 langsung memantau lokasi tambak didesa malek dan pelabuhan nelayan di desa liku kecamatan Paloh serta mengadakan pertemuan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Selasa (18/5/2021) dikediaman anggota DPRD Kabupaten Sambas fraksi PDI-P Dapil 5, Effendi.


Ferdinan Syolihin mengatakan kehadiran anggota DPR-RI Maria Lestari ke Kecamatan Paloh terutama di desa Malek dan Liku merupakan bentuk kepedulian, komitmen dan tanggung jawab selaku anggota DPR-RI.


"Ya, kehadiran ibu Maria Lestari ini merupakan komitmen dan tanggung jawab sebagai anggota DPR-RI untuk membangun masyarakat," ungkapnya.


Ferdinan menyampaikan sesuai dengan pesan Ketua umum PDI-P Megawati dan Ketua DPD Lasarus bahwa setiap  kader PDI-P harus hadir ditengah masyarakat.


"Sehingga saya bersama anggota DPRD Dapil 5, Bapak Effendi menemani ibu Maria untuk menyergap aspirasi masyarakat, bahwa kita langsung turun kelapangan langsung," ujarnya.


Dirinya menyebutkan bahwa hal yang dilakukan bentuk komitmen anggota DPR Fraksi PDI-P untuk berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan sumbangsih dan bantuan program.


"Kita tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan mengucurkan bantuan program terutama yang sesuai dengan ranah komisi IV DPR-RI yakni di bidang pertanian dan perikanan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini