-->

KNPI dan Polres Sambas Bantu Warga Kurang Mampu dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Editor: Admin author photo

Ket: Penyerahan bantuan kepada panti asuhan nurul Hamid Kecamatan Sambas. Rabu (5/5/2021)


Kabarsambas.com-DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sambas bekerjasama dengan Polres Sambas melaksanakan kegiatan kemanusiaan.


Kegiatan ini berupa penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan kemudian membagikan masker serta melakukan himbauan untuk tunda mudik agar penyebaran Covid-19 dapat dicegah. Rabu (5/5/2021)


Ketua Harian DPD KNPI Kabupaten Sambas, Kaltin mengatakan pembagian sembako diserahkan di panti asuhan Nurul Hamid dan Paskas Sambas serta kepada warga yang tidak mampu.


“Pemberian bantuan sembako serta masker itu merupakan bentuk kepedulian kita terhadap dampak Covid-19 yang melanda di negeri ini, sementara untuk pembagian masker dilaksanakan sekitar lokasi lampu merah dan juga ada di jembatan asam,” ungkapnya.


Kaltin berharap semoga masyarakat Kabupaten Sambas, peduli terhadap Covid-19 dan tetap menggunakan masker.


“DPD KNPI Kabupaten Sambas mendukung Pemerintah Daerah dalam upaya pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran atau penularan Covid-19,” harapnya.


Kegiatan sosial ini disampaikan Kaltin adalah hasil kerjasama dengan Polres Sambas dengan DPD KNPI Sambas yang memiliki tujuan yang Sama untuk membantu masyarakat. 


“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada pihak polres Sambas yang mensupport kegiatan sosial ini, sehingga kita bersama-sama polres Sambas melakukan penyaluran yang telah kita sepakati bersama,” Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini