-->

Kabaharkam Polri Kunjungi Sambas, DPRD berharap keamanan dan ketertiban Semakin kondusif

Editor: Admin author photo

Ket: Kepala Badan Pemelihara Keamanan Kepolisian Negara RI Komisaris Jenderal Polisi Drs Arief Sulistyanto MSi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sambas. Kamis (27/5/2021)

Kabarsambas.com-Kepala Badan Pemelihara Keamanan Kepolisian Negara RI Komisaris Jenderal Polisi Drs Arief Sulistyanto MSi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sambas. 


Kunjungan ini di PLBN Aruk Kecamatan Sajingan Besar, Kamis (27/5/2021) Kabarhakam Polri didampingi langsung Kapolda Kalbar, disambut Bupati Sambas, Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Kapolres Sambas, Dandim 1208 Sambas, dan Forkopimcam Sajingan Besar



Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar SPd mengatakan momentum kedatangan Kepala Baharkam Polri untuk memastikan aktifitas sosial masyarakat di perbatasan berada dalam koridor keamanan dan ketertiban yang kondusif. 


“Alhamdulillah, daerah kita mendapat perhatian dari kepala Baharkam Polri, Komjen Polisi Arief," katanya 


H. Abu berharap dengan kehadiran Kepala Baharkam Polri ke kabupaten Sambas keamanan dan ketertiban masyarakat semakin baik disambas.



"kita berharap, penanganan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat terutama diperbatasan mendapat prioritas,” tuturnya.


Dalam kunjungannya, Komjen Polisi Arief memberikan bingkisan kepada Pamtas TNI AD 643/Mekanis, Polsek Sajingan Besar dan Koramil Sejangkung di Pos Pamtas, meninjau tempat karantina Pekerja Migran Indonesia di Wisma Indonesia dan pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Wisata Aruk. Kepala Baharkam Polri bersama rombongan juga meninjau pengecekan lintas masuk barang dan orang di PLBN Aruk. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini