-->

Estafet Kepemimpinan, Sambas Meski Terus Raih Opini WTP

Editor: Admin author photo

Ketua Fraksi PKS Eko Suprihatino

Kabarsambas.com-Pemerintah Kabupaten Sambas secara resmi menerima Laporan hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Kalimantan Barat.


Kabupaten Sambas mendapatkan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian tiga kali berturut-turut yakni tahun 2018, 2019 dan 2020. LHP diserahkan langsung Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Rahmadi di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (7/5/2021) lalu


Anggota DPRD Sambas, H.Eko Suprihatino mengantakan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang didapatkan pemerintah kabupaten Sambas selama tiga kali berturut-turut merupakan suatu prestasi untuk kabupaten Sambas.


"Ya, capaian ini merupakan prestasi untuk kabupaten Sambas, dimana kita mendapatkan opini WTP yang ketiga kalinya secara berturut-turut," ungkapnya.


Selain itu, disampaikan ketua fraksi PKS Sambas ini mengatakan WTP ini adalah hadiah untuk masyarakat kabupaten Sambas di bulan ramadhan.


"Ini merupakan hadiah yang berhasil didapatkan di bulan ramadhan untuk masyarakat kabupaten Sambas," tuturnya.


Capai opini WTP kata ketua PSSI Sambas ini diharapkan tetap berlanjut meskipun Sambas akan berganti kepemimpinan.


"Kabupaten Sambas akan terjadi estafet kepemimpinan, maka kita berharap capaian WTP terus berlanjut siapa pun yang memimpin kabupaten Sambas, karena WTP merupakan tolak ukur keuangan keuangan kabupaten Sambas," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini