-->

DPRD Apresiasi Capaian WTP Sambas Tiga Kali Berturut-turut

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Sambas, H.Abu Bakar

Kabarsambas.com-Pemerintah Kabupaten Sambas secara resmi menerima Laporan hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Kalimantan Barat.


Kabupaten Sambas mendapatkan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian tiga kali berturut-turut yakni tahun 2018, 2019 dan 2020. LHP diserahkan langsung Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Rahmadi di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (7/5/2021) lalu.


Capaian ini mendapat apresiasi dari ketua DPRD Sambas, H.Abu bakar, dirinya memberikan apresiasi atas sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif dalam penyelenggaraan pengelolaan keuangan.. 


"Selamat kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Sambas, atas capaian predikat WTP untuk kesekian kalinya," katanya.


Legislator Gerindra ini menambahkan pencapaian opini dalam kualitas LKPD diharapkan menjadi pemicu terhadap peningkatan kualitas pengelolaan keuangan daerah.


"Tentu kita sambut positif dan demi tercapainya tujuan pemda untuk mampu mewujudkan kinerja keuangan yang mampu mendorong tercapaianya kesejahteraan masyarakat," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini