-->

Atbah :Bersyukur Raperda Pembinaan Olahraga Prestasi dan LP2B Disetujui

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menghadiri rapat paripurna pengambilan keputusan dua raperda inisiatif DPRD Sambas

Kabarsambas.com-DPRD Kabupaten Sambas menggelar sidang paripurna pengambilan keputusan dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif DPRD.


Dua Raperda tersebut diantaranya tentang Pembinaan Olahraga Prestasi dan tentang Lahan Pertanian dan Pangan Berkelanjutan (LP2B) di DPRD Kabupaten Sambas. 


Bupati Sambas, H.Atbah Romin Suhaili, Lc, MH mensyukuri kedua Raperda inisiatif DPRD tersebut telah disetujui.


"Kedua Raperda inisiatif yang telah dibahas bersama telah dapat disetujui untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah," ungkapnya.


Dengan terbentuknya Raperda tentang Penyelenggaraan Keolahragaan dan LP2B tersebut kata Atbah, Pemda Sambas dan DPRD telah menunjukkan sinergitas yang baik.


"Payung hukum terkait kedua Raperda tersebut akan ditebitkan dan merupakan hasil kerjasama DPRD dan Pemerintah Daerah yang baik," ujarnya.


"Tahap selanjutnya ini akan ditindak lanjuti dengan penyampaian laporan kepada Gubernur Kalimantan Barat dan selanjutnya diberikan nomor register sebelum dimasukkan dalam lembaran peraturan daerah Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini