-->

Tinjau Politeknik Negeri Sambas, Gubernur Dukung Kampus Kebanggaan Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Gubernur Kalbar, H Sutarmidji saat mengunjungi Kampus Politeknik Negeri Sambas.

Kabarsambas.com-Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji mengunjungi Politeknik Negeri Sambas.


Pada Kunjungan Gubernur didampingi oleh Komisaris Utama Bank Kalbar Irjen (Purn) Didi Haryono, Direktur Utama Bank Kalbar Samsir Ismail dan Kepala Dinas PUPR Kalbar Ir. Ari Yanuarif. Jum'at (9/4/2021) lalu.


Gubernur Kalbar dalam kunjungannya disambut langsung oleh Direktur Politeknik Sambas, Mahyus, S.Pd dan Pembantu Direktur. 


Gubernur Kalbar beserta Rombongan menikmati Kopi Liber.co Sambas bersama Direktur dan Unsur Pimpinan Poltesa, yang merupakan hasil dari Mini Industry Kopi di Kampus Poltesa. Kopi Liber.co adalah kopi lokal rasa internasional.


Gubernur mengatakan Pihak Politeknik Sambas meminta kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk menata landscape gedung di atas lahan seluas 10 hektare tersebut.


"Mereka mendapatkan beberapa gedung, tapi landscape-nya, penataannya yang tidak. Mereka minta bantu provinsi untuk menata di dalamnya," katanya.


Gubernur juga mendukung harapan masyarakat Sambas, untuk menjadikan Politeknik Sambas sebagai perguruan tinggi yang membanggakan di Kabupaten Sambas ini. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini