-->

Tingkatkan Kepatuhan Lalu lintas, Polres Sambas Gelar Apel Pasukan Kapuas 2021

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan apel operasi keselamatan Kapuas 2021 yang di pimpin lansung oleh Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo, Senin (12 April 2021)


Kabarsambas.com-Untuk rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat berlalu lintas. Polres Sambas melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan operasi keselamatan Kapuas 2021.

Kegiatan itu dilaksanakan di halaman Mapolres Sambas, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo. 


Upacara ini juga dihadiri oleh Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc MH Komandan Kodim (Dandim) 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiono dan perwakilan Kejaksaan Negeri Sambas, beserta seluruh peserta yang hadir di kegiatan tersebut. 


Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo mengatakan operasi keselamatan Kapuas 2021, dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat berlalu lintas.


"Hal ini merupakan adalah kegiatan cipta kondisi dalam menghadapi dan menjelang bulan Ramadhan. Serta memeriksa kesiapan pasukan dalam melaksanakan pengamanan," katanya.


Kapolres Sambas mengatakan selama bulan Ramdhan nanti tentu banyak peningkatan kegiatan. Oleh karenanya, sebelum terjadi peningkatan perlu dilakukan dan dipersiapkan personil serta sarana prasarana pendukung untuk pengamanan termasuk dalam hal lalulintas barang dan orang di wilayah hukum Polres Sambas. 


"Menjelang bulan Ramadhan tentu banyak peningkatan kegiatan selama pelaksanaan bulan Ramdhan baik personil dan sarana prasarana," katanya. 


"Dan kepada para anggota jangan dianggap agenda ini sebagai agenda rutin tahunan biasa, sehingga membuat kita lalai, terlebih lagi pada saat Pandemi Covid-19. Dan jangan sampai Ramadhan menjadi kluster baru dari pada penyebaran Covid-19," ujarnya.


Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat Sambas yang melaksanakannya. 


"Selamat menjalankan ibadah puasa, di berkahi, dilancarkan dan selalu diberikan nikmat kesehatan," pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini