-->

Sempat Hilang, Nelayan Kecamatan Selakau Ditemukan Tak Bernyawa

Editor: Admin author photo

Ket: Tim SAR Gabungan Saat menemukan nelayan asal kecamatan Selakau yang dilaporkan hilang dengan kondisi sudah meninggal dunia. Minggu (18/4/2021

Kabarsambas.com-Nelayan bernama Suhaimi (65) warga Desa Kuala Selakau, Kecamatan Selakau yang dilaporkan menghilang sejak Jumat (16/04/2021) akhirnya ditemukan dengan kondisi meninggal.


Kepala Basarnas Pontianak Yopi mengatakan Suhaimi awalnya berpamitan kepada keluarga untuk mencari ikan di sekitar pesisir pantai kecamatan Selakau pada Jum'at (16/4/2021)


"Namun Suhaimi tidak ada kabarnya atau hilang, tim SAR gabungan kemudian mencari korban, akhirnya pada Minggu (18/4/2021) Suhaimi ditemukan oleh Tim SAR gabungan dengan kondisi sudah meninggal," ungkapnya. Senin (19/4/2021)


"Saat tim SAR gabungan melakukan pencarian permukaan dan sekitar 200 Meter dari posisi korban biasa merawai korban Suhaimi ini ditemukan," tambahnya.


Yopi menambahkan penemuan korban sekaligus mengakhiri proses pencarian.


"Setelah korban ini ditemukan maka kami dari tim SAR gabungan juga mengakhiri proses pencarian, terima kasih kepada semua elemen yang terlibat dalam proses pencarian ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini