-->

Sekda Sambas Apresiasi Penghargaan SAKIP-RB 2020

Editor: Admin author photo

Ket: Sekda Sambas Ir Fery Madagaskar

Kabarsambas.com
-Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir H Fery Madagaskar MSi mengapresiasi kinerja jajarannya dalam mewujudkan peningkatan capaian baik SAKIP maupun Reformasi Birokrasi.


Diirinya menyebutkan dalam pelaksanaan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah masih terdapat perbaikan meksipun belum terlalu signifikan.


"Untuk Akuntabiltas Kinerja Instansi Pemerintah tahun 2020, walau ditengah kondisi pandemi, Pemda kita memperoleh peningkatan, dari nilai 60,14 di tahun 2019, menjadi 60,90 di tahun 2020. Tingkat Akuntabilitas kinerja Pemda kita mendapat predikat B," katanya. Sabtu (24/4/2021)


Sekda menambahkan untuk kedepannya, akan didorong lagi guna mendapatkan hasil yang lebih baik. Dirinya yakin Pemda Kabupaten Sambas, bisa mendapatkan peningkatan prestasi dimasa yang akan datang.


"Perolehan nilai untuk Sakip kita dengan predikat B, sesuai standar dari Kementerian PAN RB, menunjukkan tingkat efektifitas dan efisiensi penggunaan anggaran dibandingkan dengan capaian kinerjanya, kualitas pembangunan budaya kinerja birokrasi dan penyelenggaraan pemerintahan yang berorientasi hasil pada Pemda Kabupaten Sambas menunjukkan hasil yang baik," ujarnya.


"Namun semuanya tetap masih memerlukan perbaikan lebih lanjut, masih banyak yang masih harus ditingkatkan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini